Wednesday, September 16, 2009

Nokia Indonesia Mulai Memasok E72

(Foto: techno.okezone)

Nokia mengumumkan ketersediaan Nokia E72 di Indonesia mulai Selasa 15 September 2009 kemarin. Kehadiran ponsel tersebut menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara pertama di dunia sebagai tempat peluncuran Nokia E72.

Ketersediaan smartphone Nokia terbaru dengan tombol Qwerty ini juga ditandai dengan kolaborasi dengan Biyan, yang menampilkan koleksi terbarunya, Sense.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama kami di Asia Pasifik dan Nokia E series memiliki perjalanan panjang di Indonesia, dimulai beberapa tahun lalu dengan kehadiran Seri Communicator yang luar biasa sukses hingga Nokia E71 yang merupakan peranti Qwerty terlaris Nokia sampai saat ini. Dengan demikian, kami bangga dapat menghadirkan 72 unit Nokia E72 pertama untuk konsumen di Indonesia,” kata Head of Marketing Nokia Indonesia Riadi Sugihtani, melalui keterangan resminya, di Jakarta, Rabu (16/9/2009).

Untuk pertama kalinya, pemilik Nokia E72 dapat menciptakan akun instant messaging (IM) OVI dari Nokia Messaging langsung dari layar utamanya. Hanya dengan memasukan username dan password, pengguna perangkat ini langsung dapat terkoneksi ke akun IM favoritnya seperti Yahoo! Messenger, Google Talk, Ovi, dan masih banyak lagi.

Selain itu, peningkatan performa termasuk kecepatan internet untuk mengunduh dan mengunggah merupakan yang akan meningkatkan pengalaman pengguna.

“Nokia E72 membawa pengalaman email bergerak yang kaya dan messaging, menjadikannya sebuah perangkat yang ideal untuk orang yang ingin tetap produktif baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional,” Tambah Riadi.

Sebelumnya, peluncuran salah satu produk Nokia Eseries, Nokia E90 Communicator pada tahun 2007 di Indonesia adalah yang pertama di dunia. Ketersediaan Nokia E90 Communicator disambut dengan antusiasme masyarakat Indonesia yang rela mengantri untuk mendapatkan perangkat multifungsi dari Nokia tersebut. (Okezone)

No comments:

Post a Comment